Minggu, 11 Februari 2018

Puskesmas Medono Gathering dan Outbound di Guci

outbound Guci - Menjelang akredetasi puskesmas Medono Pekalongan mengadakan kegiatan Familiy Gathering dan Outbound di wisata guci dengan tema "Medono Saklawase kumpul bareng Ngratake Pasaduluran"







acara berlangsung satu hari satu malam dengan penuh ke akaraban meskipun cuaca yang mendung namun peserta tetap semangat dan antusias untuk mengikuti acara demi acara,yang membedakan dari acara ini adalah di samping kumpul bareng dengan Family Puskesmas medono adalah kegiatan FFun Game sebagai sarana pelepas penat sekaligus menambah kebersamaan dan kekompakan.

dimana Outbound di Fasilitasi oleh team Outbound Guci Adventure yang masih satu grup dengan Provider Smart Outbound Adventure jawa Tengah.

kegiatan outbound di rancang sebagai cara untuk menyatukan kebersamaan dengan cara yang menyenangkan dan berkesan,sehingga kegiatan liburan yang di adalkan akan membawa kesan yang mendalam.

jika anda saat ini anda membutuhakan layanan Outbound di obyek wisata Guci maupun di tempat lain anda bisa menghubungi kami
08777 4333 890 /08777 4333 890

Salam Dari kami Guci Outbound Adventure
jadikan kegiatan anda lebih berkesan dan bermakna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Safety Talk yang wajib ada dalam Outbound

Keselamatan adalah nomer satu,sebelum menrencanakan kegiatan apapun kami pastikan keamanan adalah sebuah prioritas. Saat pelatihan outbo...