Jumat, 26 Agustus 2016

OUTBOUND GUCI


Outbound Guci adalah sebuah Wahana Outbound Adventure yang terletak di Kaki Gunung Slamet Tepatnya di daerah Pariwisata Air Panas Guci, Tegal, Jawa Tengah. Sebuah wahana dimana kita bisa menikmati nuansa alam yang indah di bawah kaki gunung Slamet sekaligus bisa menikmati air panas alami Guci. 

Sebuah perusahaan penyedia kegiatan adventure, pendakian Gunung Slamet dan Outbound Training. Selain itu, Smart Outbound Adventure juga menangani kegiatan seperti Outbound Training, Outing Program, Company Gathering, Employee Gathering, Family Gathering. Semuanya kami kemas dengan suasana yang berbeda yaitu suasana kebersamaan dan kekeluargaan.

Layanan kami :
  • Team Building ProgramSebuah program pelatihan untuk meningkatkan kepercayaan, meningkatkan kerjasama, membentuk komunikasi yang effective dan membentuk tim yang solid dalam sebuah perusahaan/organisasi.
  • The Power of Teamwork Program Sebuah program pelatihan untuk membentuk suatu kekuatan kerjasama dari masing–masing tim didalam sebuah perusahaan/organisasi.
  • The Leadership ProgramMeningkatkan kemampuan manajerial dalam perencanaan, pengorganisasian, kepemimpinan dan pengendalian sumber daya (Planning, Organizing, Leading, Controlling) dalam mencapai target dan sasaran yang ada.
  • Teamwork & Togetherness ProgramSebuah kegiatan outing untuk meningkatkan kebersamaan, kerjasama diantara peserta dan meningkatkan hubungan keakraban dan mengurangi interpersonal gap yang mungkin terjadi didalam perusahaan/organisasi.
  • Employee Gathering & Family Gathering (Outing)Program yang dirancang khusus untuk mempererat tali silaturahmi dalam suasana kekeluargaan dan keceriaan serta menumbuhkan kecintaan dan semangat yang tinggi terhadap perubahan serta meningkatkan hubungan keakraban dan mengurangi interpersonal gap yang mungkin terjadi didalam perusahaan/organisasi.
  • Indoor training & Motivation Leadership
  • Self Motivation dan sebagainya.
  • Basic Hypnotist Training, Hypnotherapist Training, Hypnotherapy, Hypnomotivation.
--------------------------------
Smart Outbound Adventure
Obyek Wisata Air Panas Guci - Tegal - Jawa Tengah
--------------------------------
Phone :08777 4333 890 (XL)
085642744662 (Indosat)
WA 08777 4333 890

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Safety Talk yang wajib ada dalam Outbound

Keselamatan adalah nomer satu,sebelum menrencanakan kegiatan apapun kami pastikan keamanan adalah sebuah prioritas. Saat pelatihan outbo...