Rabu, 24 Januari 2018

Outbound Wisata Guci untuk Perusahaan



Obyek wisata Guci terkenal dengan air panas alami dan hawa sejuk jika perusahaan anda ingin menikmati liburan sekaligus meningkatkan pe forma team/karyawan anda bisa di isi dengan kegiatan outbaoun dan motivasi di wisata guci.

Dengan berbagai fun games yang di tawarkan pasti dapat mengusir penat anda selama menjalani rutinitas sehari-hari. Kegiatan ini lebih seru dilakukan dengan beramai-ramai.
Anda bisa mengajak karyawan kantor anda, outbound sendiri memiliki beberapa manfaat untuk karyawan dalam sebuah perusahaan, seperti:
Sarana refreshing, perusahaan dengan tingkat tekanan tinggi, proses produksi yang cepat dan tanpa henti tentu membuat karyawan berada dalam tekanan yang kuat.












Untuk itu banyak perusahaan dengan karyawan ratusan, atau bahkan perusahaan kecil yang volume kerjanya tinggi mengadakan kegiatan gathering untuk memberikan suasana segar bagi setiap karyawannya.

Membentuk team work yang solid, terkadang sebuah perusahaan melakukan restrukturisasi sehingga terbentuk team work yang baru. Bila sudah demikian maka kegiatan gathering atau sering disebut juga dengan istilah outing menjadi wajib untuk dilaksanakan.

Mempererat Hubungan Antar Karyawan, pimpinan yang jeli bisa melihat ketidak harmonisan hubungan relasi dalam kantor. Bisa jadi itu tidak berbentuk konflik, tapi sekedar pengelompokan antar karyawan.
Agar kondisi ini tidak memperburuk efisiensi dan efektifitas kerja maka perusahaan perlu memecah lingkaran-lingkaran ini sehingga terjalin relasi baru yang lebih terbuka antar karyawan.

Outbound sendiri memberikan beberapa manfaat bagi pesertanya, seperti: Peserta akan dapat lebih memahami arti yang sebenarnya dari sebuah tantangan, peserta akan dapat belajar memiliki jiwa yang tidak mengenal putus asa,
peserta akan mendapatkan pemahaman yang sebenarnya tentang motivasi, kerja sama dan kepemimpinan, peserta akan lebih arif dalam melihat potensi diri, peserta akan mampu memaknai dengan benar arti sesungguhnya dari kata komunikasi efektif, peserta akan mendapatkan kesegaran baik jasmani maupun rohani.
Setelah selesai acara Outbound, lalu apa??
Manfaat yang akan didapat perusahaan adalah, para karyawan diharapkan akan lebih bersemangat dalam bekerja dan menjadikan perusahaan sebagai rumah kedua bagi mereka, mendedikasikan dirinya lebih tinggi lagi bagi perusahaan.
Jadi anda jangan ragu lagi untuk mengajak karyawan kantor anda untuk berwisata outbound. Karena itu kami oGUci Outbound Adventure menawarkan paket wisata ini untuk anda.
Outbound wisata Air panas Guci 08777 4333 890/085642744662
Segera hubungi kami atau langsung bertemu dengan tema kami untuk membicarakan kebutuhan outbound,motivasi dan mengemas liburan anda dengan memilki nilai manfaat dan kesan yang mendalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Safety Talk yang wajib ada dalam Outbound

Keselamatan adalah nomer satu,sebelum menrencanakan kegiatan apapun kami pastikan keamanan adalah sebuah prioritas. Saat pelatihan outbo...