Kamis, 25 Januari 2018

Asiknya Outbound di Wisata Guci

Salah satu keuntunganya outbound di wisata guci setelah Outbound anda bisa langsung berendam air panas atau bisa saja jalan jalan untuk menikmati alam,menjadikan kebersamaan semakin erat terjalin.

dengan program outbound kebersamaan,team work dan motivasi dapat di tanamkan melalui permainan,kami siap membantu memfasiltasi outbound baik FUn Game,Gathering di guci dengan berbagai pilihan program.

ada Program Outbound Only kami Fasilitasi kebutuhan Outbound anda
Program Outbound plus Wisata,kebutuhan outbund dan wisata kami bantu dari mulai tiket masuk,tiket ke kolam renang,makan siang dan guide yang siap mengantar anda jalan jalan.

ada juga paket Outbound dan menginap program ini pastinya lebih lengkap anda bisa mengisi sesi malam dengan motivasi dan menikmati suasana malam di obyek wisata air panas guci.












Untuk layanan kebutuhan Outbound - Gathering team work dan motivasi anda bisa mengkonsultasikan ke pada team kami untuk mendapatkan program dan harga yang pas untuk anda.
 08777 4333 890/ 085642744662

anda bisa juga mengunjungan Website kami
https://gucioutbound.com/


jadikan acara anda lebih berkesan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Safety Talk yang wajib ada dalam Outbound

Keselamatan adalah nomer satu,sebelum menrencanakan kegiatan apapun kami pastikan keamanan adalah sebuah prioritas. Saat pelatihan outbo...