Jumat, 30 Desember 2016

Wisata Outbound Panti Asuhan Welas Asih

Dalam rangka Penguatan kapasitas anak sekaligus mengisi liburan Panti Asuhan Welas asih yang di pimpin ibu Ulfatul Janah yang telah mendedikasikan hidupnya untuk kegiatan sosial terutama kepada anak anak yatim piatu, mengadakan Wisata Plus Oubtound Training yang di adakan di Pantai Purwohamba Indah ( PURIN)
di pandu oleh Team Smart Outbound Adventure Tegal,Kegiatan Outboundmemiiliki tujuan  bukanlah sekedar bermain main namun ada nilai nilai pembelajaran di dalamya,bahkan dalam kegiatan Outbound Training kita bisa melihat bagaimana prilaku dan tanggung jawab seorang anak,apakah ia sudah mampu untuk bertanggung jawab,bisa bekerjasa bahkan memiliki jiwa leadership hal ini bisa di lihat melalui kegiatan Outbound Training. 
Dalam outbound training karakter yang sebenarnya akan muncul,inilah pentingya anak anak perlu melakukan outbound Training yang di kelola oleh team yang memahami dunia psikologi sehingga kita bisa mengefaluasi apakah karakter positif atau negative yang dominan pada anak,setelah itu perlu adanya tindak lanjut untuk menjadikan anak lebih baik dari pada sebelumnya. 

Dan inilah salah satu upaya panti Welas Asih sebagai bentuk tanggung jawab yang cukup berat sebagai lembaga Sosial yang Fokus pada pendidikan anak yang bukan sekedar pendidikan akademik yang paling penting pendidikan akhlak dan agama. 

Setelah outbound anak anak di ajak untuk bermain dan menikmati Fasilitas Kolam renang Water Boom di dekat pantai,teryata masih banyak anak anak yang kurang beruntung yang memerlukan uluran tangan tangan kita salah satunya anda bisa menyalurkan bantunya melalui Panti Asuhan Welas Asih Kota Tegal. 
Dan bagi perusahaan,Sekolah atau Instansi yang ingin mengadakan Outbound bisa hubungi team kami ada beberapa tempat Alternatif di sekitar Tegal dan Jawa tengah yang bisa di jadikan Area Outbound seperti Outbound di Guci,Bumi jawa bahkan daerah pantai,team kamipun siap jika menghendaki Outbund di luar daerah sebagai pelengkap yang bermanfaat untuk mengisi liburan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Safety Talk yang wajib ada dalam Outbound

Keselamatan adalah nomer satu,sebelum menrencanakan kegiatan apapun kami pastikan keamanan adalah sebuah prioritas. Saat pelatihan outbo...